Saturday, February 2, 2013

Bermain Ice Skating



Bermain Ice Skating

Me and  Shavira
      Di Kepri Mall Batam, ada wahana permainan baru namanya Ice Skating. Aku bermain bersama adikku, Shavira. Waktunya hanya setengah jam, terlalu sebentar ya enaknya satu jam. hahaha. Di sana sangat ramai, tetapi aku masih belajar untuk meluncur. Agar bisa berjalan, aku jalan di dekat pagar. Tapi bosan juga sih kalo jalan di dekat pagar, jadi aku mencoba untuk berjalan tanpa pagar. Akhirnya aku bisa, Walaupun aku hanya bisa pelan. hahaha. Adikku yang belum bisa, Ia ingin menyeberang bersamaku tetapi, karena adikku gak bisa adikku terjatuh dan aku pun ikut terjatuh. Aku mengangkat diriku dan aku mencoba mengangkat adikku, tetapi aku jatuh lagi. Akhirnya aku memanggil pelatih untuk mengangkat adikku. Ini adalah pertama kalinya aku bermain Ice Skating. Seru juga ya!
     Dua Minggu kemudian, Aku bermain Ice Skating lagi . Aku bermain bersama temanku dan adikku. temanku belum bisa meluncur hanya bisa berjalan seperti adikku. Aku sudah bisa meluncur tetapi, gak secepat pelatihnya. 

Me and Adiesta
     Satu Minggu kemudian, Aku bermain Ice skating lagi, Aku bermain bersama adikku sama seperti pertama kali aku bermain Ice Skating. Aku mencoba meluncur tetapi, gak bisa secepat pelatih. Sementara adikku sudah bisa meluncur tetapi gak secepat aku. Aku berlomba sama adikku untuk menyeberang, Aku menang terus. Ya pastinya aku menang adikku aja belum bisa secepat aku. hahaha. Aku mengumpuli es menjadi bola yang biasa disebut bola es. Tiba-tiba saja seorang pelatih meniup peluit. Waktunya sudah selesai, aku dan adikku segera menuju lantai dua untuk memberi bola es pada adikku yang paling kecil, Chelsea. Ia sangat senang. Papaku memesan makanan untukku dan adikku yaitu steak tetapi, aku dan adekku merasa kurang dan ingin tambah lagi. Itulah kejadianku waktu bermain Ice Skating. :D







1 comment:

  1. mana ada aku seperti adikmu,orang aku udah bisa meluncur kok

    ReplyDelete